Nama-nama Yang Aneh Dan Gokil

Ada sejumlah karyawan baru karena si boss belum tau namanya maka si boss nanya satu per satu .B=Boss,K=karyawan
B   : kamu capah namanya?
K1 : Dita pak!
B    ; nama yg bagus nama lengkapnya??
K1 : Dita bokin sepuluh kali tetep ganteng ,pak?
B   : nama yg aneh,sekarang you?
K2 : Siska ...
B   : hmmm...nama yang cantik nama lengkap...
K2 : Siskamling..pak!
B  : huft sekarang kamu..
K3 : Desy..
B  ; nama lengkap mudah2an yang ini bener..
K3 : Desy ni senang di sana senang di mana-mana hatiku senang..
B  : oh my God ,coba kamu..
K4 : Bella ....
B   : nama lengkap
K4 : bella-belain pake bedak tetep gak cantik
B  ; Gila semua karyawan saya n kamu..
K5 : Dika..
B   : OKE banget namanya nama lengkap..
K5 : Dikaplok pacar ampe pingsan
B   : tabahkan hatiku yaaa..Tuhaaan..dan kamu..
K6 : evie..
B ; Nama lengkap..
K6 : evielepsi alias ayan
si boss pingsan......


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

0 Response to "Nama-nama Yang Aneh Dan Gokil"

Poskan Komentar