Bejo vs Penyiar Radio

SUARA RADIO-hallo gokillers tetap stay tune di 103.4 Gokil fm jumpa lagi dengan benjo saya yang akan menemani anda buat anda yang mo request lagu silahkan telpon 08123456789,kamu bisa requezt apa aja ciyuzzz..
Bejo     : mmm..wah requezt ah (langsung nelpon) hallo gokil fm..
Penyiar : hallo dengan siapa ini?
Bejo     : mau tau ajah..
Penyiar : serius mas bro aku tutup lo telponnya
Bejo     : iya iya..gitu aja ngambek..
Penyiar : cepat ini dengan siapa?
Bejo     : kasi tau enggak ya?
Penyiar : bener-bener aq tutup nih nampaknya....
Bejo     : i..i...iya mas ini bejo mas mo requezt lagu
Penyiar : nama bejo aja ngomongnya susah banget requezt lagu apaan?
Bejo     : lagu apa ya wali mas ada enggak..
Penyiar : aduh mas walinya lagi diKUA ada orang tunangan katanyakan kalo gak ada wali nya gak sah..
Bejo     : oh iyaya...mmmm..kotak aja mas kotak..
Penyiar : waduh mas kotaknya tadi di pakai buat ngisi kue..
Bejo     : sialan gue dikerjain ...kalo noah separuh aq (hihih..langsung sebutin lagunya biar gak bisa ngerjain gue lagi)
Penyiar : wah akunya sekarang udah penuh mas gak separuh lagi..
Bejo     : kampret..
Penyiar : juga gak ada mas judulnya kampret
Bejo     : terserah loe dach..
Penyiar : entar saya cariin gak ada juga lagu yang judulnya terserah loe dach..
Bejo      : mas bunuh saja aq (brakkkk...banting radio ma telepon)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

0 Response to "Bejo vs Penyiar Radio"

Posting Komentar